Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zyrex Indonesia Tunjuk "Anjas Maradita" sebagai Brand Ambassador

Zyrex Campus Tour

Zyrex Indonesia telah memperkenalkan Anjas Maradita sebagai Brand Ambassador terbaru dalam acara perdana "Zyrex Campus Tour" di Universitas Pelita Harapan (UPH). Acara ini merupakan bagian dari inisiatif Zyrex untuk mendekatkan diri dengan generasi muda serta memperkenalkan inovasi teknologi terkini kepada mahasiswa.

"Kami sangat senang menyambut Anjas Maradita sebagai bagian dari keluarga Zyrex. Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat komitmen Zyrex untuk terus berinovasi dan memberikan edukasi tentang teknologi kepada masyarakat, khususnya generasi muda," ucap Lisa Sinta Bela, Marketing Communication Manager Zyrex Indonesia.

Zyrex Campus Tour dirancang untuk membawa teknologi terbaru dan solusi inovatif Zyrex langsung ke lingkungan kampus. Para mahasiswa berkesempatan untuk melihat dan mencoba produk-produk terbaru Zyrex, termasuk laptop Zyrex Ultra dan Zyrex Maveric.

Selain Anjas Maradita, acara ini juga menghadirkan Key Opinion Leaders (KOL) lainnya seperti Andreas, seorang ahli cinematography dan film, serta Clausiee, Cosplayer dan konten creator gaming. Kehadiran mereka diharapkan memberikan wawasan dan inspirasi bagi mahasiswa.

Anjas Maradita

Anjas Maradita, dikenal sebagai influencer, AI content creator, dan video maker dengan fokus pada teknologi dan gaya hidup, resmi menjadi Brand Ambassador Zyrex Indonesia pada Jumat, 21 Juni 2024.

"Saya merasa terhormat dan bangga dapat menjadi bagian dari Zyrex Indonesia,” ungkap Anjas Maradita. "Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk mewakili merek yang dikenal dengan inovasi dan kualitas produknya. Saya percaya bahwa Zyrex memiliki visi yang luar biasa dalam mendorong teknologi lokal ke level yang lebih tinggi, dan saya siap untuk membantu membawa pesan ini ke masyarakat luas."

Selain Jakarta, Zyrex Campus Tour yang dimulai pada Juni 2024 juga mengunjungi kampus-kampus di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Posting Komentar untuk "Zyrex Indonesia Tunjuk "Anjas Maradita" sebagai Brand Ambassador"