Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zyrex Indonesia Dorong Pemanfaatan Teknologi AI untuk Tingkatkan Produktivitas

Zyrex Innovation Day 2024

Zyrex Indonesia melanjutkan roadshow workshopnya melalui "Zyrex Innovation Day 2024". Workshop yang diisi dengan berbagai sesi diskusi dan presentasi seputar perkembangan teknologi terkini, khususnya yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), ini menghadirkan para ahli industri, pelaku bisnis, perwakilan instansi pemerintah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

Lebih dari sekadar pameran teknologi, acara yang berlokasi di Hotel Morazen, Surabaya, ini menjadi langkah awal bagi Zyrex untuk mewujudkan workshop mengenai AI dan teknologi baru. Kesempatan ini digunakan oleh Zyrex Indonesia untuk mendemonstrasikan teknologi AI yang diterapkan dalam produk-produknya, serta menunjukkan bagaimana inovasi dapat meningkatkan efisiensi maupun produktivitas dalam berbagai sektor di era digital, mulai dari pendidikan hingga bisnis.

Harapan dari penyelenggaraan acara ini, yaitu mendorong pengembangan SDM dan meningkatkan literasi teknologi di Indonesia, khususnya dalam mendukung pencapaian "Indonesia Emas". Zyrex Innovation Day 2024 juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Zyrex untuk mendukung perkembangan teknologi di tanah air dan memberikan kontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik melalui inovasi yang berkelanjutan.

"Zyrex Innovation Day 2024 ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kami sebagai langkah awal untuk memperkenalkan implementasi kecerdasan buatan (AI) dalam kegiatan industri, bisnis, dan pemerintahan," ungkap Timothy Siddik, Direktur Utama Zyrex Indonesia.

Zyrex Innovation Day juga menjadi platform bagi Zyrex Indonesia untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terbaru yang diimplementasikan dalam produk-produk Maveric Series. Salah satu yang diunggulkan adalah Zyrex Maveric Ultra X, laptop dengan AI yang ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-14 dan GPU Nvidia GeForce RTX 4090.

Melalui acara ini, Zyrex Indonesia menegaskan kembali komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan solusi teknologi terbaik bagi masyarakat.

Posting Komentar untuk "Zyrex Indonesia Dorong Pemanfaatan Teknologi AI untuk Tingkatkan Produktivitas"