Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dorong Peningkatan Kinerja! ZYREX Indonesia Lakukan Ekspansi Pabrik dan Gudang

kantor zyrex indonesia

ZYREX Indonesia telah melakukan ekspansi besar dengan membangunan fasilitas pabrik dan gudang baru yang terletak di Jakarta Barat. Langkah ini diharapkan Zyrex untuk dapat meningkatkan kapasitas logistik minimal hingga 3 kali lipat, sehingga memungkinkan perusahaan teknologi Tanah Air ini untuk melayani pelanggan dengan produksi, pengiriman dan logistik dalam jumlah besar dengan lebih cepat serta efisien.

Fasilitas yang berlokasi dalam area yang sama dengan kantor pusat ZYREX Indonesia ini dilengkapi sistem manajemen produksi serta inventaris yang mutakhir yang secara langsung akan meningkatkan efisiensi alur kerja secara keseluruhan, mulai dari penerimaan bahan baku hingga proses produksi, area pengujian hingga penyimpanan gudang yang luas.

Lini produksi yang didedikasikan untuk produk berbasis AI, yaitu laptop maupun server, menjadi salah satu sorotan dari ekspansi ini. Dengan tambahan fasilitas baru, ZYREX Indonesia akan memperkuat kemampuan untuk memproduksi berbagai produk teknologi berbasis AI. Tujuannya adalah mendukung produksi "on-demand" secara efisien sekaligus memastikan produk dapat dikirimkan dengan cepat kepada pelanggan.

“Ekspansi ini merupakan langkah strategis yang penting bagi ZYREX Indonesia dalam upaya kami untuk terus berkembang dan memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat,” kata Timothy Siddik, Direktur Utama ZYREX Indonesia. “Dengan peningkatan kapasitas produksi dan fasilitas terintegrasi, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami, serta memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri teknologi buatan lokal di Indonesia.”
Selain itu, fasilitas baru ini akan meningkatkan peran ZYREX Indonesia sebagai pusat manufaktur, perakitan hingga fungsinya sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk berbagai produk teknologi dan elektronik.

Diperkirakan rampung pada akhir 2024, ZYREX tetapi juga berjanji untuk menciptakan peluang kerja baru bagi masyarakat setempat sehingga memberikan dampak positif pada perekonomian warga lokal.

Posting Komentar untuk "Dorong Peningkatan Kinerja! ZYREX Indonesia Lakukan Ekspansi Pabrik dan Gudang"