Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir di Indonesia! Intip 3 Keunggulan All-new KONA Electric

All-new KONA Electric

All-new KONA Electric segera hadir di Indonesia dengan menawarkan tiga keunggulan utama yang akan memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen mobil listrik di tanah air.

Hyundai Motors Indonesia berkomitmen menghadirkan kendaraan yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga nyaman dan terjangkau bagi para pengguna. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi karakteristik unik konsumen mobil Indonesia yang sangat memperhatikan biaya kepemilikan, kenyamanan kabin, dan desain kendaraan.

Ada tiga keunggulan yang ditawarkan oleh All-new KONA Electric.

Desain futuristik yang dapat meningkatkan kepercayaan diri: Kendaraan ini mengusung desain yang stylish dan aerodinamis, dilengkapi dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp yang memberikan tampilan ikonis pada bagian depan dan belakang. Integrasi Active Air Flap di bumper depan juga tidak hanya menambah estetika, tetapi juga berfungsi untuk meningkatkan efisiensi energi dan pendinginan komponen kendaraan. Dengan desain yang canggih, all-new KONA Electric mampu memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia yang menyukai mobil dengan tampilan modern dan futuristis.

Kenyamanan berkendara yang maksimal: sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia yang mengutamakan kenyamanan saat memilih kendaraan. All-new KONA Electric hadir dengan ruang kabin yang lapang dan berbagai fitur canggih seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai SmartSense. Fitur-fitur ini memberikan kemudahan konektivitas serta memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Tidak heran jika all-new KONA Electric telah menerima berbagai penghargaan di tingkat global, termasuk Best Compact SUV di Fleet News Awards 2024.

Perawatan yang mudah dan murah: All-new KONA Electric telah diakui sebagai mobil yang low maintenance dan cost effective, menerima penghargaan 2024 Vincentric Best Value in America Awards. Dengan all-electric range (AER) mencapai lebih dari 600 km dan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan, all-new KONA Electric menawarkan biaya kepemilikan yang relatif rendah dibandingkan dengan mobil konvensional. Ini merupakan nilai tambah yang penting bagi konsumen Indonesia yang sangat memperhatikan biaya perawatan mobil.

***

Hyundai Motors Indonesia memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan pre-booking all-new KONA Electric secara eksklusif di website resmi Hyundai.

Dengan empat varian dan berbagai pilihan warna eksterior, All-new KONA Electric siap memenuhi kebutuhan mobilitas harian penggunanya dengan menawarkan keunggulan dalam desain, kenyamanan, dan biaya perawatan.

Posting Komentar untuk "Hadir di Indonesia! Intip 3 Keunggulan All-new KONA Electric"