Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyundai Motors Perkenalkan Kendaraan Hybrid Pertama untuk Pasar Indonesia

All-new SANTA FE

Setelah menghadirkan all-new SANTA FE yang akan menyapa konsumen otomotif Indonesia dalam waktu dekat,  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini telah resmi membuka pre-booking untuk all-new SANTA FE di seluruh dealer Hyundai di Indonesia.

Kehadiran all-new SANTA FE pada kuartal keempat tahun 2024 menjadi spesial karena untuk pertama kalinya, Hyundai Motors Indonesia akan memperkenalkan kendaraan hybrid-nya untuk pasar Tanah Air. Produk ini akan hadir dengan ruang yang paling luas, mesin yang lebih bertenaga besar, dan teknologi paling mutakhir untuk memenuhi kebutuhan sekaligus preferensi pelanggannya.

Eksterior menawan dari all-new SANTA FE berpadu dengan interior kendaraan yang lapang dengan sentuhan berkelas yang diklaim membuatnya menjadi paling mewah di kelasnya. Saat masuk ke mobil, pengguna disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan, memberikan kesan kesatuan desain dengan bagian eksterior sekaligus menampilkan detail kecanggihan teknologinya. 

Pengguna akan dimanjakan dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3 inci infotainment touch screen dan 12,3 inci digital cluster, yang menegaskan kesan modern dan futuristik pada kendaraan.

All-new SANTA FE dilengkapi lebih banyak ruang penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang dapat diakses dari baris kedua.

Mobil ini akan tersedia dengan dua pilihan powertrain yaitu: Hybrid Electric Vehicle (HEV) didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV dan Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI, yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

All-new SANTA FE juga tampil dengan dengan fitur keselamatan aktif Hyundai Smartsense untuk menghadirkan menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih nyaman dan aman.

Posting Komentar untuk "Hyundai Motors Perkenalkan Kendaraan Hybrid Pertama untuk Pasar Indonesia"