Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Hp Layar Besar untuk Dukung Berbagai Aktivitas Digital

POCO C65

Di era digital yang semakin maju, generasi Z atau yang sering disebut Gen Z, menjadikan dunia digital sebagai bagian terdalam dari kehidupan mereka.

Perbedaan antara dunia nyata dan dunia digital kini semakin samar, terutama karena internet sudah menjadi bagian dari hampir semua aktivitas harian, mulai dari bersosialisasi, menikmati hiburan, hingga bekerja dan belajar. 

Berdasarkan laporan Indonesia Gen Z Report 2024 oleh IDN Research Institute, perilaku digital yang dimiliki Gen Z tidak hanya menjadi alat bantu, tetapi juga membentuk identitas mereka.

Merespons gaya hidup digital ini, POCO terus berinovasi menghadirkan produk teknologi dengan performa ekstrem, salah satunya dengan menyediakan layar besar pada produk-produknya, khususnya pada Hp atau smartphone.

Contoh terbaru adalah POCO C65 dan POCO Pad, yang menawarkan layar besar untuk mendukung kebutuhan digital Gen Z. Product Marketing Manager POCO Indonesia, Jeksen, menekankan,"Gen Z membutuhkan layar yang besar di smartphone untuk mendukung berbagai aktivitas digital mereka sehari-hari. Keberadaan layar besar bakal membantu banget Gen Z dalam begitu banyak aspek."

Manfaat Hp layar besar bagi Gen Z, antara lain:

  1. Hiburan: Dengan layar besar, bermain game atau menonton film jadi lebih imersif, karena tampilan visual yang lebih detail.

  2. Kemudahan Multitasking: Pengguna dapat dengan mudah membuka beberapa aplikasi sekaligus, seperti menjelajah media sosial sambil menonton video atau mengerjakan tugas sambil melakukan riset online.

  3. Kreativitas: Bagi Gen Z yang gemar membuat konten seperti video atau desain grafis, layar besar membantu mereka melihat dan mengedit karya dengan lebih mudah dan jelas.

  4. Belajar Online: Layar besar mempermudah saat mengikuti kelas atau kursus online, membuat teks dan materi pembelajaran lebih mudah dibaca dan diakses.

  5. Media Sosial Nyaman: Scrolling dan berinteraksi di platform media sosial seperti Instagram, TikTok, atau YouTube jadi lebih nyaman dengan layar yang luas.

POCO C65 dilengkapi dengan layar 6,74 inci yang memiliki refresh rate tinggi hingga 90Hz. Ini memberikan pengalaman visual yang halus, bahkan untuk gerakan kecil, memberikan kualitas tampilan terbaik untuk ponsel di kelas entry-level.

Sementara itu, POCO Pad hadir dengan layar besar 21,1 inci beresolusi 2.5K, yang menawarkan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Dengan refresh rate 120Hz serta teknologi DynamicSwitch, POCO Pad memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif.

"Dengan gaya hidup digital yang intens, layar besar pada smartphone ngasih kenyamanan yang lebih buat Gen Z," tambah Jeksen. Dengan produk-produk seperti POCO C65 dan POCO Pad, POCO ingin selalu memenuhi kebutuhan Gen Z dengan teknologi yang terjangkau namun berkualitas tinggi.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Hp Layar Besar untuk Dukung Berbagai Aktivitas Digital"